Halaman

Rabu, 20 Juni 2012

badminton


Sekilas tentang Djarum Indonesia Open Premier Super Series , 12-17 Juni 2012 di Istora Senayan,Jakarta.
Well,tadi baru aja DIOPSS 2012 selesai , dan Indonesia harus puas dengan 1 gelar di sector MS..
Hm..gimana yah ? gue agak-agak kecewa sih sama hasilnya,soalnya kita Cuma bisa dapet  1 gelar,padahal menurut gue,sebagai tuan rumah kita bisa loh dapet yang lebih baik dari ini.
Tapiiiii..ya udahlah.
Yakin ini yang terbaik yang dikasih Allah buat negeri ini .
Yang bruntung taun ini tuh Ko Simon Santoso :D
Hahah..ngga salah ngefans sama cowo kayak dia..
Dia itu loh,kaleeeeemmm banget..
Wkwkwk..tanpa ada ekspresi yang berlebihan . dataaaaarrr aja. Tapi gue suka!!!
Kesannya cool-cool gimanaaaaaaa gitu ,muahahahaha .
Sumpah ya,gue bener-bener deg-degan pas dia main.
Tapi lebih deg-degan lagi waktu nonton Kindra VS si ganteng LYD/JJS .
FYI nih,LYD itu guanteeeennggg banget :D
Kayak-kayak boyband Korea gitu . Dia tu dipuja-puja sama BL cewe .abis itu dia jago muji lagi.
Masa dia bilang kayak gini “Perempuan Indonesia itu cantik-cantik” cc: @bulutangkisindo
Huaaaaaaa siapa yang ngga seneng dibilang cantik,nguahahahah
Bisa aja nih si Oppa nyogoknya,kekekek. Tapi bener deh,gue ngga lebay.. dia itu cakep,friendly,sama jago . naaahh..yang terakhir ini nih yg bikin gue salut, dia itu ngga Cuma jual tampang,tapi prestasinya juga kece . secara ganda pringkat 2 duniaaaaaa…
Naahh waktu dia ganti baju tuh , buseeeettt Istora ruame bener ! treak-treak semua liat LYD stengah telanjang *wink*
Bisa bener nih si cakep manfaatin kegantengannya :P
Eh,kok jadi ngelantur gini ya ?! oh,oke gue agak konslet nih kayaknya .
Tadi sampe mana ? oya,sampe Kindra ya ? well,Kindra emang kalah, tapi RUBBER GAME YAAAAA..
Mreka ngga ngalah gituu aja . set pertama mereka menang,eeehh game 2 dan 3 miik siganteng Oppa sama pasangannya . yaudah deh,kalo jalan Kindra Cuma sampe Semifinal ya udah .
Tapi,sebagai Kindramania, gue kecewa nih L mreka idola gue,jadi wajar aja kalo gue ngerasa kecewa..
I’m totally disappointed when I saw that games .
Haaaahh…
Tapi yang bikin gue lebih kecewa itu saat Tolyn ngga bisa dapet emas :’(
HUAAAA ..T.T
Tapi skali lagi,ini mungkin yang terbaik yang Allah kasih.
Tolyn itu yang digadang-gadangin bakalan jadi andalan Indonesia buat di Olympic di London july-august ntar . menurut gue , jangan terlalu di bebanin tuh XD ,kasian kan, mereka jadi maennya ngga lepas ..kayak ada beban gitu . apalagi ini di depan public sendiri,yang of course beban mental mereka bertambah berkali-kali lipat,karna kita smua naruh harapan yang gede ke mreka .
Jadi,biarin aja ToLyn itu mau kayak apa,kalah/menang itu kan tergantung nasib.
Permainan mreka buagus kok,mreka itu masuk jajaran 3 XD terbaik dunia.masuk ke dalem 3 besar XD paling elit di dunia itu ngga mudah loh,butuh usaha+kerja keras . Masuk Pelatnas itu juga berat,latihannya aja buanyak gitu,kalo gue jadi atlet udah tinggal tulang belulang aja kali .
Gue sempet baca Tweet dari cewenya ka @owixs_187 , ck,gue lupa lagi usern-nya ,ada Michel-michel gitu pokoknya . Katanya ada beberapa BL yang udah pulang saat ToLyn masih tertinggal 18-11 L
Sedih banget Ya Allah,haahhh..gue ngga nyalahin mreka juga sih,karna mungkin itu emang ekspresi mreka . ya lo pikir aja nih ya, lo rela jauh-jauh ke Istora buat dukung atlet favorite lo main,trs sampe sana,yang ada malah mreka ngasih kabar buruk kalo mreka itu kalah nyesek..
Siapa yang ngga feel disappointed juga ?
Haaa..tapi balik lagi sob,ini Indonesia,dimana kita smua berada di satu payung yang bernama Nusantara,jadi kalah/menang itu wajar.
It’s a game,man! Sebagai fans,kita juga harus ngerti mreka. Siapa juga yang mau kalah?
Everybody wants to be a winner . jadi kita ngga boleh ninggalin mreka saat mreka lagi down gitu,you must support them as always you do when they won in a competition.
Pesen gue,sebagai BL kita harus siap kenyataan yang kadang berbeda 180® ..
Gue bukannya sok tau,ato gimana-gimana ..
It’s based on my opinion guys .
Keep spirit for our heroes and heroine . maju terus perbulutangkisan Indonesia .

2 komentar: