Halaman

Sabtu, 25 Agustus 2012

badminton again


…’’dan untuk pertama kalinya,tradisi emas bulutangkis Indonesia di ajang Olympic,terputus……”
Balik lagi ke olahraga yang gue cinta..eng ing eng..BADMINTON..
Kali ini gue mau crita soal kekalahan indonesia di ajang Olympic.
Hm,emang sih tu pesta olahraga terakbar di dunia udah kelar,tapi hal ini masih melekat di relung hati dan pikiran gue..asik~
Sebelom Olympic ini di mulai,gue sempet kepikiran kalo Indonesia taun ini pasti ngga dapet gelar,dan ternyata pikiran gue itu bener. Gue mikir kayak gitu karna ada alesan
pertama: gue sadar kalo sekarang lagi masa – masa sulit buat perkembangan bulutangkis Indonesia,
 kedua: atlet-atlet kita ngga ada yang masuk 2 besar peringkat BWF (Badminton World Federation)
ketiga : hasil DIOPSS kemaren (gue sempet ngepost hasilnya) yang tambah bikin gue yakin kalo bakalan berat buat kita mempertahain gold medal.
3itu aja udah cukup buat gue ngerasa kalo Olympic taun ini sial untuk Indonesia.
Ngga Cuma rantai emas terputus loh,tau kan sama Greysia Polii?
Naahh..dia sama pasangannya ci Meyliana Jauhari kena kartu item waktu tanding lawan  pasangan Korea.
Katanya mereka sih mainnya ngga sportif,sengaja kalah,deelel..
Tuhkaaannn bener kata gue,Olympic taun sekarang emang bawa sial.
Ngga Cuma mereka aja yang didiskualifikasi,tapi masih ada 3 pasang ganda putri lainnya (1China,2Korea)
Dari brita yang gue denger sih,2 pasang ganda Korea ini dilarang main bulutangkis selama 2 taun sama persatuan bulutangkis Korea, dan pelatih ganda putri ini juga dipecat.
Gewlaaaaaa….sadis amat yak ?
ciButet sama kak Owi juga kalah di semifinal..habis deh udah semuanya..
gue sempet terhibur sih,waktu gue denger peluang Indonesia buat dapet medali belom ketutup,masih ada pertandingan buat ngerebutin bronze medal..
kali ini kita lawan pasangan Denmark..
gue mikir, ..’’oh,Denmark?sip lah kalo gitu..kecil itu mah,udah pasti kita yang bakalan dapet bronze medal…asal ngga korea,china,ama jepang aja..’’
dan ternyata pikiran gue salah..
kita di hajar STRAIGHT GAME !!..
kamfreeeettttt beneeeerrrrrrrr……
ini nih yang bikin gue berkaca-kaca,..
KITA NGGA DAPET APA-APA SOOOOOBBBBB…
BAHKAN BRONZE MEDAL PUN ENGGGAAAAAAAKKKKK…
Gue Cuma nonton game pertama doing…
Game kedua Cuma setengah..
Habis itu gue Cuma updet info dari twitter …
Di lapangan semua bisa kejadian. Waktu gue nonton hasil game pertama mereka,gue pikir mereka bisa bales kekalahan di set pertama dengan menang di set kedua..
Tapi lagi-lagi gue salah!
Mereka kalah!
Ya.kalah..kalah men..KALAH
K-A-L-A-H
Keliatan banget kalo ci butet ama kak owi itu masih terbebani masalah kekalah an mereka waktu di semifinal kemaren..
Mereka sering ngelakuin kesalahan sendiri ..
Tai ya udah lahhhh..
Namanya juga permainan,ada kalah dan ada menang.
Gue Cuma bisa berdoa dan berharap mudah-mudahan kita bisa bangkit lagi menjadi kiblat bulutangkis dunia ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar